Selasa, 12 Februari 2013

SETING KARTU 3 ( KARTU PAKET AON ALWAYS ON DI HP CROSS SERI PD , PD 6, CS, CS 1 SAMPAI CROSS CS6 DAN HP CHINA LAINNYA.
SETING KARTU 3 KARTU PAKET AON ALWAYS ON DI HP CROSS cs6 cs 1 cs2 Crossx PD 3 PD7 dll


Pernah kesal berlangganan internet kartu tri Always ON? atau AON? Ini terjadi pada pengguna HP crossx. Kebetulan saya memakai CROSS CS6. Selama 3 minggu saya otak atik mulai dari APN, pasword, DNS dll tetapi hasilnya kuota data tetap terkuras buka 11 situs gratis, download gambar di google dll,Tlpun oprator juga gak menyelesaikan masalah.Terpaksa saya memakai seting standar 3gprs yang sangat lambat tetapi memakan kuota saya.
Akhirnya saya temukan caranya dan hasilnya kuota tidak berkurang dan kecepatan internet super kencang walaupun cuma signal GPRS. Simak di bawah ini untuk cross CS 6
Masuk Ke Pengaturan >> KONEKSI >>DATA ACOUNT lalu edit salah satunya, isi nama dengan 3data atau apa aja boleh,
APN ketik 3data
Nama pengguna ketik 3data
Kata sandi ketik 3data
Authentic type Normal
DNS ketik 8.8.8.8
Lalu simpan............

Setelah itu Keluar Masuk ke PENGATURAN WAP>>Klik WAP Profil (judulnya/jgn klik bagian2nya)>>EDIT salah satunya
Nama Profil ketik apa saja boleh
Beranda muka bisa http://internet.tri.co.id atau terserah
Jenis koneksi disini sy pakai KONEKSI BERORIENTASI
Wali/IP
HARUS di KOSONGKAN atau 0.0.0.0  (aslinya 10.4.0.10)
Pelabuhan/PORT ketik 3128
Lalu data akunt pilih 3data yang sudah disimpan pada langkah diatas,yang ada DNS DNS 8.8.8.8 itu loh

Selamat mencoba dan hasilnya dengan seting DNS td walaupun HP china CROSS CS6 ini hanya mengusung antena GPRS tp kecepatannya dengan kartu tri kartu 3 kartu three mantaf bro, Foto foto di facebook Maupun google terbuka dengan cepat.
Jika kurang jelas bisa add FB Dexgo Tastrawan

Yang tau cara instal game diluar C Store kasih tau ane dong, msh blum tau formatnya,katanya sih .nes atau nitendo


2 komentar:

Anonim mengatakan...

aaaa :v punya ane GG58T gan :v jadul :v yg PD3 touchscreennya pecah :v

Supriyanto mengatakan...

Mantab bgt bli trik nya, ane udh coba di hp evercross c5. Mantaaaapppp!!!!!!