Rabu, 02 November 2011

 
HOW SETTINGS NOKIA 5233 CAN NOT MAKE A PLAYLIST songs or refresh FROM MEMORY??
Suatu hari ada teman saya yang bertanya bagaimana cara memunculkan lagu di playlist pemutar musik di Nokia 5233 nya. Sudah saya lakukan dengan membuat Playlist baru dengan memilih sumber lagu dari folder di memory, tapi hasilnya tidak satu lagupun yang ditambahkan(0 file) bingung lagi saya coba pindah lagunya ke memory telp hasilnya juga sama. Jadi kenapa???
Hmmm mungkin karena Firmwarenya belum di upgrade.
Jadi cara lain adalah dengan Memindah FOLDER LAGU anda ke folder (file suara)SOUND>DIGITAL. Tidak Tahu cara memindahnya?? Cari di Menu ALAT KANTOR>MANAGER FILE dan masuk ke memory anda. Lalu cobalah buat PLAYLIST di pemutar musik dengan sumber musik dari FOLDER DIGITAL. Nah maka Nokia 5233 anda sekarang dengan cepat merefresh lagu dan menambahkannya ke PLAY LIST yang anda suka.
Masalah ini juga disebabkan adanya perbedaan bahasa antara Pemutar music dan bahasa jika anda membuka FIle manager. Karena nokia Symbian akan membuat Folder Defaultnya sendiri,jadi tanpa meng-upgrade Firmware gunakanlah folder defaulnya untuk menyimpan lagu, jangan membuat folder diluar folder bawaan nokia symbian type ini.

Masih bingung dengan yang saya jelaskan td?Jika anda masih bingung mintalah orang yang sudah terbiasa dengan MANAGER FILE dan PLAYLIST di pemutar musik. Gampang kok

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Oke sipp

Anonim mengatakan...

bagus gannn

Anonim mengatakan...

kaga bisa gan -_-

Unknown mengatakan...

Boleh dicoba nih gan,, soalnya hp ane jg kya gni